Minggu, 07 Juni 2015

Tips Blogger: Mulai Menulis Jangan Ditunda

Tips Blogger: Mulai Menulis Jangan Ditunda - Menulis merupakan kegiatan yang harus dilakukan dengan latihan. Latihan setiap hari akan melatih kemampuan Anda dalam menyusun kalimat demi kalimat untuk menyusun tulisan. Anda tidak akan mungkin bisa menulis sebuah konten blog jika Anda tidak mau mencobanya. Biarkan saja urutan paragraf atau intinya tulisannya amburadul, yang penting Anda mau mencoba menulis dahulu. 

Adakalanya sebagai penulis blog merasa jenuh dengan kegiatan yang terus menerus secara rutin dilakukan. Tetapi, jika menulis itu merupakan sebuah hobi yang tidak bisa kita tinggalkan maka menulis tidak akan menjadi beban untuk si penulis blog. Ada beberapa orang yang menulis di blog hanya demi kepentingan mencari uang saja. Saya sangat setuju, karena di blog itu memang dapat dijadikan lahan untuk menjadikan sebagai lahan cari uang. Banyak penulis blog yang sudah malang melintang di dunia maya merasakan bagaimana blog menjadi lahan uang.


Mereka yang sudah merasakan uang dari tulisan di blog mereka dulu juga berlatih untuk menjadi penulis. Kebuntuan pikiran dan ketidakadaan ide yang dimiliki sudah menjadi makanan sehari-hari para penulis blog yang sekarang sudah terkenal. Perlu ditekankan, tidak ada alasan menunda untuk berlatih menulis. Seseorang yang sudah mampu melatih dirinya paling tidak satu hari satu halaman, maka akan terbiasa membuatnya dalam waktu yang singkat. 

Saya bukan guru Anda. Saya sahabat Anda yang ingin memberi motivasi agar semangat menulis di blog. Kita sama-sama belajar menulis di blog, bedanya saya mungkin sudah terjun ke dunia penulisan blog lebih dahulu dibanding Anda. Namun, intinya sama-sama masih belajar menjadi blogger. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf