Sabtu, 13 Juni 2015

Tampilan Baru Perpustakaan UNJ

Tampilan Baru Perpustakaan UNJ - Hari ini memang saya niatkan untuk berkonsultasi kepada salah seorang dosen pembimbing skripsi saya. Entah mengapa tiba-tiba niat itu luntur seketika karena efek video wayang orang yang saya tonton sebelum berangkat ke kampus. Bukan tanpa alasan saya menyukai wayag orang. Terlahir dari orang tua yang Jawa tulen, terlebih Jawa Timur, dan syukur kedua orang tua saya sangat fanatik terhadap budaya Indonesia terlebih kesenian Jawa. Makanya, timbulah kesenangan saya dengan kesenian wayang orang. 

tampilan perpustakaan, tempat perpustakaan
Niat untuk berkonsultasi dengan dosen hilang seketika dan bergegas menuju perpustakaan jurusan. Di perpustakaan jurusan ternyata tutup. Maklum saja hari ini kebetulan hari kejepit nasional karena hari sebelumnya libur dan hari selanjutnya itu libur juga. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke perpustakaan universitas. Memang bukan baru pertama kali saya mendatangi perpustakaan universitas. Namun, ada beberapa hal yang membuat saya kagum sebagai mahasiswa tingkat akhir. 

Wajah perpustakaan universitas kampus saat ini luar biasa bagus. Dengan layar berjalan di depan pintu masuk, membuat tampilan lebih modern. Dari luarnya saja sudah tampak bagus, bagaimana dengan dalamnya? Ini yang saya apresiasi baik, sekarang mahasiswa atau pengunjung yang berkunjung ke perpustakaan universitas tersebut diberikan kunci loker. Luar biasa. Selama empat tahun saya kuliah di sini, saya menyesal kenapa tidak dari dulu diberikan loker-loker penitipan tas? Tetapi bagaimana pun juga usaha memperbaiki pelayanan perpustakaan universitas patut diacungi jempol. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf