Senin, 08 Juni 2015

Suara Mendesah dalam Lagu Dangdut

Suara Mendesah dalam Lagu Dangdut - Tak perlu merasa malu atau jijik ketika mendengar lagu dangdut. Orang Indonesia kan aslinya dari bangsa Melayu. Nah, lagu dangdut itu lagu kombinasi melayu, arab, dan india. Jadi tidak ada alasan tengsin tengsin segala. Namun, seiring berkembangnya zaman yang mendekati ambang kehancuran kiranya rasa jijik itu perlu ditanamkan bagi Anda pecinta dangdut klasik. 

Mengapa demikian? Coba Anda lihat di Youtube atau tayangan televisi tentang lagu-lagu dangdut terbaru. Lagu-lagu dangdut yang bertebaran saat ini lebih sering menonjolkan goyangan-goyangan yang menghibur bagi penontonnya. Aspek suara bisa ditaruh pada urutan ke sekian. Ibarat sayur tanpa garam, itulah goyangan dalam dangdut. Bukan sekadar goyangan yang kini merebak dan menjamur di masyarakat. Suara penyanyinya pun bikin telinga lelaki ingin mendengarnya terus-menerus. 

lagu dangdut, lagu dangdut terbaru, dangdut koplo, dangdut koplo terbaru, goyang dangdut, penyanyi dangdut hot
Ada apa dengan suara penyanyi dangdut tersebut? Mendesah penuh birahi. Benar tidak? Sekalinya jualan dalam industri dangdut saat ini cuma ada dua kemungkinan. Kemungkinan yang pertama ialah mengandalkan goyangan yang dapat dikatakan menjamur dengan hal-hal berbau sensualitas. Tidak perlu disebutkan goyangan apa saja yang saya maksudkan. Kemungkinan yang kedua ialah merebaknya penyanyi yang mengandalkan suara dengan kualitas nomor sekian namun ditopang dengan tubuh seksi mengeluarkan suara desahan manja. 

Bagi Anda penikmat dangdut pantura atau koplo, tentu akan merasa senang dengan kehadiran para penyanyi yang seakan-akan menjajakan suara dan tubuhnya agar nikmat dipandang lelaki penyuka dangdut. Saya sendiri merupakan penggemar fanatik musik dangdut koplo yang terkadang menjurus kepada hal yang berbau sensualitas. Saya tidak ingin dibilang munafik dan sok suci. Bagaimana dengan Anda? ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf