Sabtu, 27 Juni 2015

Tips Memanaskan Mesin Kendaraan

Tips Memanaskan Mesin Kendaraan - Memiliki kendaraan bermotor merupakan salah satu kepentingan bagi beberapa masyarakat. Terlebih masyarakat-masyarakat di kota-kota besar. Kendaraan bermotor kiranya sudah menjadi kebutuhan khusus karena untuk menunjang mobilitas dalam bekerja. Namun, kadang kala ada yang terlupa ketika memberikan perawatan kepada kendaraan yang dimiliki. 
cara memanaskan mesin kendaraan, merawat mesin kendaraan

Kadang, orang yang terburu-buru berangkat ke kantor lupa untuk memanaskan mesin kendaraan. Bagaimana cara memanaskan mesin kendaraan yang baik dan benar? Pagi hari, sebelum Anda pergi menggunakan kendaraan panaskan mesin kendaraan selama kurang lebih 10 menit. Mengapa? Mesin yang dingin dan oli yang belum merata kemudian langsung digunakan akan merusak mesin. Selain itu, pembakaran juga belum maksimal, maka jangan heran jika pagi hari langsung digunakan tanpa dipanaskan dahulu, mesin kendaraan akan berebet suaranya. Hal ini berlaku bagi Anda yang memiliki kendaraan baik roda dua atau roda empat. 

Mungkin hanya itu yang dapat disampaikan tentang memanaskan mesin kendaraan. Jangan lupa lakukan memanaskan mesin kendaraan bermotor Anda setiap hari. Dengan melakukan pemanasan mesin kendaraan bermotor Anda, maka yakin saja kendaraan bermotor Anda akan tetap awet. Jangan lupa juga merawat kendaraan bermotor Anda dengan perawatan servis rutin dan berkala. Semua untuk menunjang kenyamanan Anda dalam mengendarai kendaraan bermotor. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf