Rabu, 17 Juni 2015

Tips Blogger: Berbagi Pengalaman Sesama Blogger

Tips Blogger: Berbagi Pengalaman Sesama Blogger - Usaha Anda untuk menjadi blogger memang harus dilandasi keyakinan dan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Menjadi blogger memang tidak mudah dan dalam waktu singkat. Kalau blog Anda hanya berdasarkan isi curhatan Anda, maka sangat sulit membangun reputasi sebagai blogger yang diakui teman atau bahkan masyarakat. Lain halnya jika Anda dengan konsisten menuliskan blog Anda dengan berbagai tulisan yang informatif. 

blog sharing, sharing blog, share blog
Seorang yang belajar menjadi blogger diperlukan adanya kebersamaan sosial di antara blogger lain. Berbagi pengalaman antara blogger satu dengan blogger lain merupakan hal yang mutlak harus Anda lakukan. Di sini kita akan mengetahui tipe bagaimana blogger tersebut. Tipe yang penuh gengsi kah? Atau tipe yang penuh rasa ingin tahu? Kalau Anda masih memiliki rasa gengsi dalam membangun blogger Anda, maka hapus harapan Anda untuk menjadi blogger yang hebat. 

Berbagi pengalaman di antara blogger merupakan hal yang bisa memberikan informasi bagaimana cara membangun blog yang baik. Maksud berbagi pengalaman di sini ialah tidak perlu bertemu langsung atau sekadar kopi darat. Anda bisa mengunjungi blog-blog yang menurut Anda sudah mempuni dalam hal penulisan konten maupun teknik SEO. Tanamkan satu keyakinan dalam diri Anda bahwa berbagi pengalaman tidak akan membuat Anda menjadi miskin, malahan membuat Anda semakin kaya akan informasi. Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf