Selasa, 30 Juni 2015

Tips Blogger: Promosikan Tulisan ke Media Sosial

Tips Blogger: Promosikan Tulisan ke Media Sosial - Menjadi blogger memang dapat dikatakan susah susah gampang. Susah untuk membangun reputasi yang baik dan susah pula mendapatkan pembaca setia di blog. Lantas mudahnya? Mudahnya itu kita bisa bebas menuliskan apa saja di blog pribadi kita. Terserah mau di update kapan pun mutlak hak kita. Namun, satu hal yang mungkin dapat diterapkan untuk menghilangkan segala kesusahan yang telah dijelaskan tersebut. 

promosi tulisan, tulisan media sosial
Caranya mudah sebenarnya untuk membangun reputasi dan mendapatkan pembaca. Jangan takut melakukan promosi di media sosial. Kadang kala seorang penulis blog yang masih baru seperti saya ini masih malu melakukan promosi di sosial media. Banyak alasannya, mulai dikira sok-sok’an gitu deh jadi blog. Belagu rajin nulis artikel lah, dan masih banyak lagi ejekan lain yang sudah sering saya dapatkan dari orang-orang. Masalahnya terletak pada kepercayaan diri Anda. Jika Anda berani dan sudah menuliskan artikel yang informatif dan dibutuhkan banyak orang maka jangan takut. 

Mempromosikan tulisan ke media sosial merupakan cara yang cukup efektif dalam membangun pembaca sekaligus membangun reputasi Anda sebagai blogger. Logikanya, tidak akan ada yang mau membaca tulisan Anda jika Anda tidak mulai mempromosikannya. Masalah nanti ada orang yang menyindir Anda, anggap saja sebagai latihan mental membangun diri sebagai blooger sejati. Simpel dan mudah bukan? Jadi, sekarang mulailah memberanikan diri mempromosikan tulisan Anda kepada orang banyak. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf