Minggu, 14 Juni 2015

Tips Blogger: Menulis Berdasarkan Hobi

Tips Blogger: Menulis Berdasarkan Hobi - Menulis sebuah tulisan di blog tentunya harus berdasarkan pada kemampuan pemikiran masing-masing penulis. Jika seseorang sudah terbiasa dan terlatih untuk menulis, maka bisa dipastikan tulisan dalam blognya tersebut akan selalu update dan disenangi mesin pencari (search engine). Lantas timbul berbagai pertanyaan, bagaimana harus update tulisan jika si penulis mendapatkan writer block alias berhentinya ide penulisan? Jawabannya mudah, tulis saja hobi Anda. 
menjadi blooger, tips blogger, tips menulis

Hobi si penulis blog dapat dengan mudah ditulis dalam blog pribadinya. Jika seorang penulis blog contohnya memiliki hobi memasak, ya tinggal tulis saja apa yang sudah dimasaknya. Sertakan pula foto proses dan hasil memasaknya kemudian promosikan ke media sosial. Ada yang hobi dengan anime Jepang, maka tulis saja segala sesuatu yang berhubungan dengan anime Jepang. Jika Anda menuliskan apa yang menjadi hobi Anda di blog, maka kemungkinan mengalami writer block sangatlah tipis. 

Jika Anda masih mengalami writer block maka kiranya Anda perlu mencari inspirasi keluar rumah. Biasanya mencari inspirasi di luar rumah itu dapat membuat tulisan Anda menjadi lebih terlihat segar. Pada intinya, mulailah menulis dari apa yang Anda suka. Menulis berdasarkan hobi merupakan jalan paling mudah dalam menulis sebuah tulisan di blog pribadi Anda. Oleh karena itu, mulailah menulis dari apa yang Anda senangi. Semoga bermanfaat apa yang telah dituliskan dalam blog ini. Terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf