Jumat, 26 Juni 2015

Skripsi Tebel Skripsi Tipis

Skripsi Tebel Skripsi Tipis - Bagi mahasiswa tingkat akhir, menyusun sebuah skripsi merupakan salah satu jalan mendapatkan gelar sarjana. Semua mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyusun tugas ini, tidak dapat dipungkiri mengalami tekanan batin yang begitu besar. Sampai-sampai ada berita di sosial media karena mengerjakan skripsi sampai lupa makan. Akhirnya? Wassalam. Mahasiswa itu disidang oleh dosen penguji di alam kubur yakni malaikat Munkar dan Nakir. 
 sistematika skripsi, skripsi tebal, skripsi tipis
Permasalahan yang timbul di antara mahasiswa ialah seberapa tebalkah skripsi yang dibuat? Ada yang membuat sampai sekian ratus halaman. Dua ratus halaman, tiga ratus halaman, bahkan sampai satu rim kertas. Namun, ada juga yang membuat hanya seratus halaman. Manakah yang benar? Asumsi skripsi tipis yang pertama ialah langsung to do point pada permalasahan atau kedua tidak bisa merangkai kata-kata. Skripsi tebal juga ada asumsinya. Pertama, karena memang pandai merangkai kata atau kedua memang data serta teorinya memang mantap dan kuat. Skripsi Anda termasuk yang mana? 

Skripsi tebal dan skripsi tipis kiranya menjadi tanggung jawab si penyusun. Mempertahankan dan bertanggungjawab atas apa yang telah disusunnya. Skripsi bukan jalan satu-satunya mendapat gelar sarjana, ada pula jalur komprehensif jika Anda menginginkannya. Semoga bermanfaat. Terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah


Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf