Sabtu, 20 Juni 2015

Selang Radiator Mobil Pecah

Selang Radiator Mobil Pecah - Mungkin ini pengalaman yang jangan sampai Anda alami. Cukup saya saja yang pernah mengalami hal nahas tersebut. Ketika itu, mobil Bimantara yang saya kendarai melaju dari arah Bekasi menuju Halim. Saat sudah keluar tol di Halim, entah apa penyebabnya tiba tiba terdengar suara ledakan yang begitu keras. Ledakan itu seperti ban mobil yang pecah dan seketika kap mobil Bimantara mengeluarkan kepulan asap. Ada apa gerangan yang terjadi? 
selang radiator, harga selang radiator, selang radiator mobil

Setelah kap Bimantara dibuka, ternyata eh ternyata selang radiator pecah. Selang radiator yang berada di bawah pecah dan robek cukup panjang. Usut punya usut, ternyata kondisi tersebut dikarenakan selang radiator memang sudah tua dan usang pemakaiannya. Karet yang menjadi bahan dasarnya sudah letoy seperti orang yang tidak makan selama 40 hari 40 malam. Montir andalan pun dipanggil, segera mengganti selang radiator yang pecah dengan selang radiator yang baru. Harga selang radiator Bimantara yang saya beli satunya Rp 35000. Selang radiator yang pecah memang bagian bawah, namun saya menggantinya kedua-duanya agar lebih aman. 

Demikianlah informasi tentang selang radiator mobil yang saya alami. Memang perawatan mobil menjadi hal mutlak bagi pengendara. Jangan hanya mementingkan pemakaian namun melupakan perawatan. Mobil dan suku cadangnya seperti tubuh manusia, perlu perawatan agar tetap enak dibawa ke mana-mana. Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih.©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf