Selasa, 26 Mei 2015

Permisi, Pertalite Mau Datang

Permisi, Pertalite Mau Datang - Entah harus berapa kali rakyat Indonesia mendengar pembaruan-pembaruan dari pemerintah. Baik dari segi ekonomi, politik, bahkan kebijakan sono-sini pun sudah menjadi santapan tiap hari rakyat Indonesia. Kebijakan pemerintah terbaru ialah mengadakan bahan bakar yang seolah-olah baru didengar. Apa itu? Namanya ialah Pertalite. 

Pertalite hadir dengan kualitas yang katanya di atas premiun. Jika premium punya nilai oktan 88, maka si pendatang baru itu bernilai oktan 90. Nah, 90 dan 88 lebih bagus mana? Bagus 90. Tapi apakah benar nilai 90 itu menguntungkan? Sejauh ini belum ada penelitian yang mengatakan bahwa premium itu merusak lingkungan. Jangan suka mengarang bebas jika belum punya data. 

pertalite, pertamax naik, premium naik, harga pertamax naik, harga premium naik

Timbul permasalahan apakah pertalite menguntungkan bagi rakyat Indonesia? Kisaran harga dari pertalite ini pun muncul. Ada yang menyebut Rp 8000/liter yang artinya harga tersebut di atas premium namun di bawah pertamax. Ini solusi alternatif pemerintah untuk menghilangkan premium dari tenggorokkan rakyat Indonesia. Benarkah demikian? Adakah kejanggalan dengan tiba-tiba datangnya tamu baru yang bernama pertalite tersebut? 

Mungkin ini cara pemerintah yang sebenarnya menaikkan harga premium tapi seolah-olah didatangkan tamu baru bernama pertalite. Ngapain mesti pakai pertalite kalau premium masih ada? Bagusin aja sekalian pakai pertamax yang jelas sudah terbukti memperbagus performa kendaraan bermotor Anda. Sekali lagi hati-hati dalam menyikapi kebijakan. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf