Kamis, 28 Mei 2015

Lulus UN Langsung Pesta Bikini

Lulus UN Langsung Pesta Bikini - Siswa yang telah melaksanakan ujian nasional (UN) tentu memiliki perasaan kelegaan tersendiri. Saya pun dahulu seperti itu. Kelegaan sementara lebih tepatnya. Mengapa? UN yang dilaksanakan tiga hari itu memang telah berakhir. Paling tidak sudah melewati titik aman pertama layaknya kuis. Apakah sudah berakhir di situ saja? Tentu tidak. Pada zaman saya sekolah dulu (2011), UN masih dijadikan patokan untuk kelulusan. Tidak seperti saat ini, yang UN bukan menjadi faktor satu-satunya kelulusan bagi siswa. Jadi saya rasa, lulus UN di tahun-tahun mendatang akan lebih mudah. 

Nah, timbul suatu sensasi yang menggemparkan dunia pendidikan terkait kelulusan UN SMA 2015. Pesta bikini diadakan untuk merayakan kelulusan UN 2015. Banyak kecaman yang timbul dari berbagai pihak, instansi, bahkan gubernur DKI Jakarta sendiri pun ikut memberi kecaman. Pihak penyelenggara pesta bikini pun berdalih tidak mewajibkan memakai bikini ketika menghadiri pesta tersebut, namun pakaian renanglah yang menjadi dress code. Bikini merupakan salah satu dari pakaian renang yang ada. 

pesta bikini, lulus un, pesta un, acara pesta bikini
Anehnya lagi, pesta tersebut diadakan di kolam renang jam 10 malam. Wow, slogannya no weapon // no drugs // no fear. Okelah, tanpa senjata, tanpa obat-obatan, dan tanpa rasa takut. Tapi mungkin yes alcohol and yes free sex. Logikanya, masa pesta untuk anak remaja jam 10 malam? Mau jadi apa? 

Sebagai orang tua sebaiknya mengawasi anak-anak agar tidak terjebak dalam hal-hal yang kiranya menjerumuskan anak-anak. Setelah UN lebih baik memfokuskan diri untuk kepentingan lain. Mencari tempat kerja atau melanjutkan studi ke perguruan tinggi favorit. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf