Selasa, 12 Mei 2015

LCD Netbook Toshiba Pecah

LCD Netbook Toshiba Pecah - Apes bukan kepalang apa yang dialami oleh Nanda –bukan nama sebenarnya- siang tadi. Setelah ia mendatangi sebuah perpustakaan di Jakarta, ia mengambil tas yang dia titipkan di lantai dasar. Bersama kedua temannya, Nanda turun ke lantai dasar untuk menyerahkan nomor penitipan tersebut. Nanda membawa netbook kesayangannya, Toshiba NB350 yang telah menemaninya selama lima tahun ia bawa untuk dimasukkan ke dalam tas. 

Kejadian buruk terjadi di sini. Saat Nanda ingin membuka tas yang sudah diambilnya, pegangan terhadap netbook Toshiba NB350 ia terlepas. Apa yang terjadi? Netbook Toshiba NB350 yang ia pegang jatuh. Sontak langsung Nanda ambil, secara fisik dari luar memang tidak terlihat cacat. Setelah keluar dari perpustakaan itu, Nanda mengecek apa netbook kesayangannya itu mati? LCD nebook Toshiba NB350 pecah. Mau tak mau ia harus ganti LCD netbook Toshiba.
harga LCD netbook toshiba
Ternyata hidup. Namun, sepertempat
Sore harinya, Nanda membawa netbook-nya ke sebuah pusat elektronik di Jakarta. Ia mengganti LCD netbook Toshiba NB350. Semula harga LCD netbook Toshiba NB350 yang ditawarkan ialah Rp. 700.000,- Namun, karena toko elektronik tersebut langganan Nanda, maka Nanda mendapat diskon Rp. 50.000,- Lumayan diskon 50 ribu bisa buat beli bakso. Setelah diganti, LCD netbook Toshiba NB350 milik Nanda, kembali seperti biasa. 

Demikian cerita Nanda yang beli LCD netbook Toshiba NB350. Harga harga LCD netbook Toshiba NB350 ialah Rp. 700.000,- yang berada di pasaran. Semoga cerita Nanda ini, bermanfaat untuk Anda yang membacanya. Terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf