Senin, 06 Juli 2015

Tips Blogger: Pilih Template yang Tepat

Tips Blogger: Pilih Template yang Tepat - Dalam membangun sebuah blog, diperlukan tata letak blog yang ramah dan enak dipandang oleh pengunjung. Lantas, apa kriteria yang dapat dikatakan enak dipandang oleh pengunjung blog? Paling mudah dan simpel ialah ketika situs blog dibuka, tidak memakan data dan waktu yang lama proses loadingnya. Bagaimana cara mengakali agar blog yang dibuka oleh pengunjung tidak lama proses loadingnya? 

http://sebutsajatedy.blogspot.com/2015/07/tips-blogger-pilih-template-yang-tepat.html
Anda sebaiknya harus memikirkan template yang cocok untuk blog Anda. Apa itu template? Template dapat dikatakan sebagai layout (background) tampilan blog pribadi Anda. Ada beberapa situs penyedia layanan template yang menawarkan template yang super cepat loadingnya. Namun, perlu Anda perhatikan jika Anda ingin menanbah hiasan di blog Anda, maka hal tersebut juga akan mempengaruhi kecepatan blog Anda ketika dibuka oleh pengunjung blog. Pemilihan template yang mudah dan ringan ketika dikunjungi oleh pengunjung blog, dapat Anda pertimbangkan. Jangan karena template yang bagus namun proses loadingnya lama, Anda rela melakukan hal tersebut. 

Pemilihan template yang tepat sangat mutlak diperlukan. Hal ini juga berpengaruh kepada kemampuan blog Anda untuk bersaing di laman Google. Semakin bersahabat template blog Anda dengan perhitungan Google, maka semakin besar pula kesempatan blog Anda untuk terindex oleh Google. Sekali lagi, coba Anda pertimbangkan matang-matang sebelum menentukan template blog Anda sebelum memakainya. Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih.©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf