Kamis, 02 Juli 2015

Bisnis Mudah untuk Mahasiswa

Bisnis Mudah untuk Mahasiswa - Setiap mahasiswa pasti memiliki pemikiran-pemikiran yang sudah cukup dewasa untuk mendapatkan penghasilan. Biasanya, kerja sambilan untuk mahasiswa sudah banyak sekali beredar di kalangan mahasiswa itu sendiri. Mulai dari kerja menjadi pengajar privat, pengajar di bimbingan belajar, hingga menjadi pekerja part time. Lantas apa yang sebenarnya menjadi pekerjaan yang tepat untuk sambilan mahasiswa. Berikut silakan simak baik-baik bisnis yang mudah untuk mahasiswa. 
peluang bisnis, bisnis mahasiswa

Banyak jika dijelaskan secara rinci pekerjaan apa yang cocok untuk mahasiswa. Namun, mengapa tidak mencoba membangun sebuah bisnis yang simpel untuk dijalankan bagi mahasiswa? Anda mungkin bisa mencoba untuk menjajakan pulsa kepada teman-teman atau dosen Anda di kampus. Memang untung yang didapatkan sangat kecil, tapi jika ditekuni bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan langganan tetap. Anda juga bisa mulai berjualan aksesoris atau apa pun yang dibutuhkan mahasiswa. Dengan pemasaran yang gencar bukan tidak mungkin Anda bisa sukses menjalankan bisnis tersebut. 

Beberapa bisnis memang sangat mudah dijalankan, namun bisnis untuk mahasiswa apa pun jenisnya harus dilakukan penuh ketekunan dan kesabaran. Selain itu, hal terpenting yang perlu diingat ialah jangan sampai bisnis mahasiswa itu menggangu kewajiban mahasiswa yakni belajar. Paling penting ialah lulus dari kuliah dan sekaligus kalau bisa menjadi pengusaha kelak. Semoga tulisan ini dapat menginspiratif Anda agar mau membangun sebuah usaha. Terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf