Sabtu, 04 Juli 2015

Tidur Panjang Sepakbola Indonesia

Tidur Panjang Sepakbola Indonesia - Membicarakan tentang sepakbola Indonesia, apa yang ada dalam benak Anda? Kemunduran? Kemerosotan? Bisa dibilang memang seperti itu. Nyatanya, banyak konflik yang terjadi di dalam tubuh organisasi sepakbola Indonesia. Pembekuan PSSI pun dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga menyangkut skandal PSSI. Benarkah ada ladang uang di dalam PSSI? 

pssi, pembekuan pssi
Kita mungkin sudah tahu bahwa PSSI merupakan suatu organisasi yang sering menjadi rebutan para petingginya. Sesuatu tidak mungkin saling diperebutkan jika tidak ada yang menarik di dalamnya. Mungkin saja di dalam PSSI itu ada sesuatu yang dicari oleh banyak orang. Bisa jadi itu uang. Terlepas di PSSI itu ladang uang atau bukan, pembekuan PSSI ini telah menjadi momok menakutkan bagi sepakbola Indonesia. Banyak para pesepakbola yang menganggur dan kehilangan mata pecariannya. Tidak hanya sebatas pada pemain sepakbola saja, dampak pembekuan PSSI ini juga terasa pada orang-orang yang bekerja dari bisnis aksesoris sepakbola. Lebih dari itu, para pedagang yang biasanya menjajakan dagangannya di stadion, kini kehilangan pendapatannya. 

Permasalahan yang ada di tubuh PSSI ini kiranya membuat dunia sepakbola Indonesia semakin suram. Mungkin, bagi pihak kementerian langkah ini merupakan suatu titik awal pembersihan PSSI yang dianggap sudah bobrok alias rusak parah. Jika memang hal tersebut yang diharapkan oleh kementerian, maka sebagai rakyat Indonesia kita hanya bisa berharap semoga sepakbola Indonesia akan bangkit dari tidur panjangnya. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf