Minggu, 05 Juli 2015

Tips Blogger: Pertahankan Gaya Penulisan

Tips Blogger: Pertahankan Gaya Penulisan - Setiap blogger tentu memiliki keminatan tersendiri terhadap suatu topik. Baik minat dalam bidang kesehatan, otomotif, teknologi, dan lain sebagainya. Dalam penulisan artikel di sebuah blog, diperlukan konsistensi ciri khas gaya penulisan seorang blogger. Gaya penulisan ini penting bagi seorang blogger untuk membangun citra dan nama baiknya. Kadang kala, ada blogger yang main asal comot gaya penulisan dan meniru gaya orang lain. 

Sebenarnya untuk menemukan gaya penulisan, saya mempunyai pengalaman dengan metode ATM. Apa itu ATM? Jika ATM yang selama ini kita kenal ialah Anjungan Tunai Mandiri, maka dalam dunia penulisan khususnya dunia per-blogger-an, ATM ialah Amati Tiru Modifikasi. Amati para senior di blogger, kemudian tiru caranya menulis. Tidak hanya sebatas meniru, modifikasi tulisan dari yang telah ditiru dengan gaya penulisan Anda. Memang tidak mudah menerapkan cara ini, namun dengan cara inilah di kemudian hari nanti Anda akan menemukan gaya penulisan Anda sendiri. Pertahankan gaya penulisan Anda dan yakin bahwa tulisan Anda akan disukai oleh pembaca. 

Demikian yang kiranya dapat disampaikan oleh penulis blog yang masih pemula ini. Anda yang memiliki tips dan saran dari penulisan saya silakan meninggalkan komentar. Gaya penulisan blog yang harus Anda pertahankan ialah gaya penulisan mandiri dan mutlak milik Anda sendiri. Semoga bemanfaat dan terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf