Rabu, 08 Juli 2015

Misteri Datangnya Musibah

Misteri Datangnya Musibah - Sudah diketahui bagi orang banyak khususnya para umat Islam, kalau rezeki, maut, dan jodoh itu di tangan Allah SWT. Memang benar hal tersebut diungkapkan dan menjadi patokan bagi setiap orang beriman. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya baik ketiga hal tersebut yang telah disebutkan, nyatanya adalah jerih payah hasil perbuatan kita kepada Allah? Anda tidak percaya? Awalnya pun saya juga tidak percaya. Namun, coba perhatikan baik-baik. 
http://sebutsajatedy.blogspot.com/2015/07/misteri-datangnya-musibah.html

Dalam acara Bukan Empat Mata, ketika itu mengundang Ustad Dhanu yang cukup dikenal di masyarakat sebagai ustad yang mampu menelisik sumber musibah yang dialami oleh manusia. Sebagai contoh, seseorang yang sering batuk-batuk bahwa dikatakan orang tersebut suka memendam sesuatu tanpa mau diungkapkan. Lebih menyeramkan lagi, ada seseorang yang patah kaki kirinya ditabrak dari belakang. Kata ustad Dhanu, orang tersebut sering disuruh berbuat baik oleh orang tuanya, namun menolak dengan kasar. Kaki kiri berhubungan dengan hal buruk dan ditabrak dari belakang merupakan kejadian terdorongnya seseorang sehingga maju ke depan. 

Anda boleh percaya atau tidak tentang misteri datangnya musibah yang Anda alami. Anda sendiri dapat coba mengaitkan sesuatu yang terjadi dengan diri Anda terhadap apa yang kebanyakan Anda lakukan sebelumnya. Tulisan ini bukan bermaksud untuk menggurui, namun semoga kita dapat belajar introspeksi diri dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf