Kamis, 10 Desember 2015

Untungkah Penggunaan Kartu Member?

Untungkah Penggunaan Kartu Member? - Setiap orang yang senang dengan belanja sesuatu, tentu mengharapkan harga yang murah dibandingkan di tempat lain. Tak terkecuali di tempat belanja pada umumnya. Layaknya tempat belanja kebutuhan sehari-hari dan barang-barang lainnya, si pembelanja mencari harga yang murah dan potongan harga yang kita sebut dengan diskon. Tempat-tempat perbelanjaan pada umumnya mengeluarkan kartu anggota yang konon katanya memberikan benefit bagi anggotanya. Benarkah demikian? 

Mari kita lihat dahulu alasan si pengguna kartu member menjadi anggota dari suatu tempat perbelanjaan. Memang, secara promosi marketing dari tempat perbelanjaan tentu akan mengatakan bahwa keunggulan adanya kartu member ialah mendapat harga khusus, mendapat ini, mendapat itu, dan sebagainya. Namun, jangan lupa bahwa kartu member juga akan berdampak buruk bagi si pengguna kartu tersebut. Pasalnya, dengan penawaran harga khusus pemegang kartu member, tentu akan mengundang gairah belanja si pemegang kartu. Alhasil, pengeluaran pun menjadi lebih banyak. 

Apakah Anda termasuk orang yang menjadi member di suatu tempat perbelanjaan? Apa Anda sudah merasakan keuntungan pemegang kartu member tersebut? Sebaiknya, Anda harus lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan kartu member tersebut. Niat mencari potongan harga, malah pengeluaran Anda menjadi lebih banyak. Demikian informasi tentang penggunaan kartu member, semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk Anda dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf