Senin, 21 Desember 2015

Kebangkitan Sepakbola Indonesia

Kebangkitan Sepakbola Indonesia - Sepakbolo Indonesia yang dalam beberapa bulan lalu sempat loyo dan tidak bergairah, kini seakan mendapat suntikan darah segar. Diawali dengan turnamen paling bergengsi di Indonesia yakni Piala Presiden, membangkitkan gairah sepakbola Indonesia. Berbagai tim dari beberapa divisi ikut menyemarakkan suasana kebangkitan persepakbolaan negeri ini. Lantas adakah dampak positif yang ditimbulkan dari kebangkitan tersebut? 

Kita semua mungkin sudah mengetahui tentang sepakbola itu sendiri bagi masyarakat Indonesia. Olahraga yang paling disukai di negeri ini sudah mendarah daging di setiap tubuh masyarakat Indonesia. Secara tidak langsung, timbul suatu kecintaan yang berlebih yang bisa disebut dengan sikap fanatisme terhadap suatu klub. Adanya kebangkitan sepakbola Indonesia memberi asa dan harapan akan hidupnya kembali nuansa nasionalisma yang kemudian berujung pada sebuah prestasi. Tidak hanya ditingkat klub saja, harapan paling tinggi berada pada tim nasional Indonesia. 

Akankah kebangkitan sepakbola Indonesia ini bisa bertahan lama? Tentunya sebagai pecinta sepakbola khususnya sepakbola nasional berharap demikian. Semoga saja Indonesia sedikit demi sedikit dapat memperbaiki kualitas sepakbolanya dari waktu ke waktu. Terima kasih telah meluangkan waktu mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf