Kamis, 17 Desember 2015

Apresiasi untuk PT. Kereta Api Indonesia

Apresiasi untuk PT. Kereta Api Indonesia - Salah satu BUMN yang menurut saya paling baik pelayanannya ialah PT. Kereta Api Indonesia. Anda tentu bisa membayangkan sebuah perusahaan yang memegang kendali penuh atas perjalanan kereta yang sudah tentu setiap hari diperlukan orang banyak. Kiranya, PT. Kereta Api Indonesia membalas apresiasi masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanannya dengan baik. Tulisan ini akan mengulas salah satu apresiasi PT. Kereta Api Indonesia yang tetap memberikan potongan harga bagi lansia. 

Seiring perkembangan zaman, maka PT. Kereta Api Indonesia terus melakukan inovasi demi inovasi. Pelayanan kini ditingkatkan dengan dapat memesan tiket melalui daring, minimarket, kantor pos, dan mitra PT. Kereta Api Indonesia lainnya. Namun, saya sangat salut jika PT. Kereta Api Indonesia masih konsisten memberi diskon bagi lansia yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api. PT. Kereta Api Indonesia masih menjunjung tinggi rasa hormat pada orang lansia yang sejatinya seperti orang tua sendiri. Oleh karena itu, PT. Kereta Api Indonesia sampai saat ini dan semoga saja selamanya terus konsisten memberikan pelayanan khusus terhadap orang-orang yang sudah tua namun ingin tetap menggunakan layanan dari PT. Kereta Api Indonesia. 

Apresiasi yang saya tuliskan berdasarkan yang telah saya alami. Semoga saja pelayanan dari PT. Kereta Api Indonesia yang baik seperti ini terus dilanjutkan. Kiranya tulisan ini dapat bermanfaat untuk Anda dan terima kasih telah berkenan mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf