Senin, 07 Desember 2015

Alasan Orang Tua Mengantar Anaknya Daftar dan Pelepasan Sekolah

Alasan Orang Tua Mengantar Anaknya Daftar dan Pelepasan Sekolah - Pemandangan umum saat tahun ajaran baru di sekolah yakni adanya orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah. Namun, pernahkah Anda memperhatikan saat anak tersebut telah selesai menyelesaikan masa belajarnya di suatu jenjang pendidikan? Coba Anda perhatikan. Jika ada perpisahan yang diadakan di sekolah atau adanya pelaksanaan wisuda yang dilakukan oleh universitas, maka pemandagan yang lazim ialah keberadaan orang tua. Apa alasan orang tua mengantar anaknya saat daftar dan keluar dari sekolahnya? 

Jika beranggapan bahwa kasih orang tua sepanjang jalan. Kiranya sangat tepat dipadankan dengan konteks orang tua mengantar anaknya saat masuk dan keluar dari sekolahnya. Orang tua beranggapan ketika menitipkan anaknya di sebuah tempat pendidikan berharap akan berhasil. Ketika anaknya sudah membuktikan keberhasilannya dalam menempa pendidikan di tempat pendidikan tersebut, maka orang tua ingin menyaksikan secara langsung wajah keceriaan anaknya dan merasakan atmosfer kebahagiaan secara bersama-sama. 

Mulai saat ini jangan pernah ada stigma bahwa anak yang diantar orang tua baik saat pendaftaran dan pelepasannya merupakan anak yang manja. Kadang orang tua memiliki alasan tersendiri yang tak mau disebutkan ketika mengantar anaknya saat pendaftaran dan pelepasan di sebuah tempat pendidikannya. Semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf