Kamis, 24 Desember 2015

Bazar Sembako Murah? Apa Manfaatnya?

Bazar Sembako Murah? Apa Manfaatnya? - Mau tidak mau kita semua harus mengakui bahwa kondisi perekonomian di Indonesia sedang memburuk. Bahkan, segelintir orang termasuk saya bisa mengambil kesimpulan bahwa ekonomi Indonesia sedang memburuk. Mengapa demikian? Lihat saja indikator harga sembako yang semuanya naik. Belum lagi nilai tukar dollar terhadap rupiah yang kian hari kian membuat jantung masyarakat Indonesia dipacu kencang. 

Terlepas dari keterpurukan tersebut, saya melihat banyak entah di kelurahan atau tingkat RW ada sembako murah. Sebagai contoh, tiap warga dibagikan kupon senilai Rp 20.000,. Dari nominal tersebut, tiap orang akan mendapat sembako berupa minyak goreng, sarden, sabun, dan sebagainya. Hal ini harus ditanggapi secara positif meskipun entah ini hanya sekadar permainan pihak atas untuk mengalihkan permasalahan ekonomi yang ada di Indonesia. Namun, jelasnya bazar sembako murah harus ditanggapi baik dan patut diapresiasi oleh masyarakat. 

Harapan masyarakat Indonesia tentu harga sembako akan kembali murah. Keberadaan bazar sembako murah ini paling tidak menghilangkan sedikit kekhawatiran yang ada di lapisan masyarakat. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf