Kamis, 31 Desember 2015

Kabel Telepon dengan Fiber Optic

Kabel Telepon dengan Fiber Optic - Penggunaan pesawat telepon di zaman modern seperti ini memang sudah menjadi kebutuhan wajib. Terlebih menggunakan telepon seluler, kian hari kian ditinggalkan telepon kabel di rumah. Namun, mengingat kepentingan telepon rumah juga sangat penting bagi sebagian orang, maka PT. Telkom memberikan pelayanan yang semakin baik untuk para pelanggannya. Salah satu pelayanan yang saya rasakan ialah penggantian kabel telepon dengan kabel fiber optic. 

Siang itu, pegawai Telkom datang untuk mengganti kabel yang selama ini digunakan dalam penyambungan telepon. Menurut pengakuannya, penggunaan fiber optic ini sangat menguntungkan bagi pengguna telepon rumah. Fiber optic merupakan kabel yang ditanam di bawah tanah. Sehingga dalam kondisi badai petir sekali pun, komunikasi akan tetap lancar. Terbukti, telepon rumah saya tidak pernah “kresek-kresek” lagi bunyinya. 

Peremajaan dan pengembangan alat komunikasi memang harus dilakukan seiring perkembangan teknologi. Kabel telepon fiber optic merupakan salah satu bukti bahwa teknologi komunikasi di Indonesia berkembang cukup baik. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf