Senin, 14 Desember 2015

Mengantuk Saat Berkendara Lakukan Ini

Mengantuk Saat Berkendara Lakukan Ini - Ketika Anda mengendarai kendaraan Anda, mungkin tidak jarang merasakan letih di badan dan berakibat mengantuk. Terlebih lagi jika Anda membawa orang lain selain diri Anda dalam Anda berkendara. Mengantuk memang tidak bisa dihindari bagi tiap-tiap pengendara. Satu-satunya jalan yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan kantuk saat berkendara ialah tidur. Namun, Anda bisa melakukan hal berikut untuk mengatasi mengantuk hanya beberapa saat

Pertama, Anda bisa menepi dahulu untuk sekadar meminum minuman yang Anda bawa. Dengan kata lain, Anda harus siap sedia minuman dalam perjalanan Anda. Kedua, ini mungkin memakan waktu agak lama dibanding hanya sekadar minum. Anda bisa melakukan peregangan otot di badan Anda. Anda bisa menepi dahulu dan lakukan peregangan otot. Usahakan Anda turun dahulu dari kendaraan Anda dan lakukan gerakan ringan seperti pemanasan saat olahraga. Terakhir, Anda disarankan untuk mengistirahatkan badan Anda. Tidak tidur tapi paling tidak berselonjor. Saat ini, baik di SPBU dan masjid tentu menyediakan dan memperbolehkan pengendara untuk mengistirahatkan badan. Jangan lupa membawa minyak gosok atau balsam untuk menghangatkan badan Anda. 

Mungkin Anda memiliki tips lain selain yang sudah disebutkan di atas. Tips tersebut hanya tips mengatasi mengantuk saat berkendara berdasarkan yang sudah saya alami. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf