Senin, 28 Desember 2015

Mati Konyol dengan Overdosis

Mati Konyol dengan Overdosis - Narkoba masih menjadi momok yang menakutkan bagi bangsa Indonesia. Setiap tahun ada saja pengguna narkoba yang menemui ajalnya. Namun, di setiap tahun pula makin bertambah para penggunanya. Sudah berbagai cara ditempuh pemerintah dengan merehabilitasi pengguna sampai menghukum mati pengedarnya. Tapi, tetap saja yang namanya bisnis penuh dengan uang tentu akan langgeng. Pernahkah Anda terpikirkan tentang kematian jika menggunakan narkoba

Salah satu akibat fatal yang ditimbulkan oleh narkoba ialah kematian. Seperti halnya yang dialami oleh tetangga saya, meninggal di usia yang masih muda yakni 20 tahun. Usut punya usut, ia meninggal karena overdosis dari obat-obatan yang ia konsumsi. Jauh lebih mengenaskan lagi, yang meninggal itu merupakan wanita. Lantas, di manakah peranan orang tua dalam hal ini? Terlepas peranan orang tua yang harus mengawasi pergaulan anaknya, paling tidak narkoba sudah memberi peringatan bahwa obat-obatan terlarang memberi dampak mati konyol. 

Overdosis menggunakan obat terlarang dalam hal dan alasan apa pun tentu tidak dibenarkan. Semua pihak, baik keluarga dan masyarakat sekali pun tetap harus berperan penting dalam meminimalisir pengedaran narkoba di wilayahnya. Semoga keluarga kita terhindar dari penggunaan narkoba. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf