Kamis, 11 Februari 2016

Tips Mudah Menjaga Hubungan Cinta

Jaga Hubungan dengan Waktu yang Berkualitas – Kesibukan dan rutinitas pekerjaan memang tidak dipungkiri dapat menyita waktu yang dimiliki seseorang. Terlebih jika kesibukan tersebut dialami orang yang sudah menjalin suatu hubungan dengan orang lain melebihi sekadar hubungan teman. Kadangkala, komunikasi yang sulit dilakukan di sela-sela kesibukan menjadi pemicu konflik yang harusnya hanya menjadi konflik ringan. Namun, karena satu dan lain hal konflik tersebut menjadi berkepanjangan dan semakin menjadi rumit. 

Anda tidak perlu khawatir jika mengalami hal yang demikian. Anda hanya perlu meluangkan waktu yang berkualitas dengan pasangan Anda. Waktu yang berkualitas itu tidak harus lama berjam-jam. Percuma punya banyak waktu berjam-jam tapi mengisinya dengan kegiatan mubazir. Kegiatan yang berkualitas bisa saja makan malam bersama. Berjalan-jalan dengan kendaraan berduaan. Tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk menemukan waktu yang berkualitas dalam mengisi kerinduan atas segala macam kesibukan yang ada. 

Apakah ini merupakan pengalaman pribadi saya? Ya jelas tentu. Makanya saya bisa menulis artikel ini. Jelasnya, waktu yang berkualitas itu merupakan waktu yang dapat dimanfaatkan untuk melepas rindu walau hanya sekadar makan malam bersama. Terima kasih telah meluangkan waktu membaca tulisan ini semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf