Senin, 22 Februari 2016

Manfaat Kopi Bagi Pekerja

Secangkir Kopi Bagi Para Pekerja – Kamu yang sudah terbiasa dengan rutinitas pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga tentu membutuhkan asupan vitamin. Kadang, cara yang praktis ialah mengonsumsi multivitamin yang dapat bebas dibeli di pasaran. Memang tidak ada salahnya. Tapi, sadarkah Kamu bahwa konsumsi bahan kimia secara terus-menerus tetap akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi kesehatan? Mungkin pengalaman saya ini dapat memberikan sedikit alternatif lain tentang cara menjaga konsentrasi pikiran dan tubuh agar tetap stabil dalam bekerja. 

Pedoman yang harus kita sadari bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Sekali pun yang kita asup itu adalah vitamin. Nah, bagi Kamu yang sibuk dengan pekerjaan Kamu, paling tidak siapkan secangkir kopi atau kopi susu di meja kantor Kamu tiap pagi. Jam yang paling baik saat meminum kopi ialah sekitar jam 9 sampai jam 10. Banyak kok penelitian yang menyebutkan seperti itu. Masalahnya ialah bagi Kamu yang tidak suka kopi, dapat menggantinya dengan the hangat. Oke, di pagi hari sudah 1 gelas kopi. Sebelum pulang kerja, ada baiknya kamu merelaksasikan pikiran Kamu dengan menyeduh kopi kembali atau the. Kalau Kamu takut, Kamu bisa menggantinya dengan sereal atau susu. Hal ini berfungsi menjaga konsentrasi Kamu ketika dalam perjalanan pulang menuju rumah dari kantor Kamu. 

Sekali lagi, 2 gelas kopi per hari masih dalam batas yang wajar bagi penikmat kopi. Jangan terlalu berlebihan, karena kaffein dalam kopi juga tidak baik untuk tubuh. So, jangan pernah menganggap remeh atau malas minum kopi ya. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Kamu dan terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf