Senin, 01 Februari 2016

Tempat Kerja yang Nyaman

Mencari Kenyamanan di Tempat Bekerja – Saya yang baru saja mendapatkan pekerjaan dalam beberapa bulan terakhir ini, sedang senang-senangnya memberi pengalaman yang sedikit ini bagi para pembaca setia blog ini. Ada beberapa hal yang menjadikan saya senang menuliskan pengalaman kerja yang baru sedikit ini. Khususnya bagi teman-teman lulusan baru untuk mendapat pekerjaan yang sesuai dengan minat. Mungkin ada sedikit tips tentang kenyamanan di tempat kerja yang akan saya ceritakan secara singkat. 

Dulu, ketika saya menjadi job hunter (pencari kerja) saya sangat tergila-gila dengan perusahaan yang besar dan bonafit. Memang tidak dipungkiri bahwa perusahaan yang bonafit itu akan menggaji karyawannya dengan uang yang tidak sedikit. Namun, karena saya yakin ini jalan dari Gusti Allah, maka saya putuskan untuk bergabung di perusahaan yang baru 7 tahun berdiri. Hasilnya? Rekan kerja saya pun tidak ada yang menunjukkan ke-senioritasan-nya. Rata-rata berusia 27-30 tahun. Inilah yang Gusti Allah tunjukkan jalan untuk saya. Saya meyakini untuk dididik dan belajar untuk tumbuh dan berkembang bersama perusahaan ini. Tak sia-sia memang, jika beberapa dari teman saya mengatakan pekerjaan saya santai dan mudah. Pun nyatanya tidak demikian, deadline dan tagihan pun tetap ada. Tapi, tempat kami bekerja memiliki semboyan SERSAN SATU (SERius SANtai Sampai Tujuan). Artinya, pekerjaan harus dilandasi dengan keseriusan. Jangan lupa untuk menyantaikan diri dengan begitu akan sampai pada tujuan akhir yang direncanakan bersama-sama. 

Mungkin itu sedikit hal yang bisa saya sampaikan bagi para teman-teman yang belum dapat pekerjaan. Carilah tempat kerja yang nyaman dan membuat hati Anda senang. Ingat, jika bekerja dari dalam hati yang tulus dan senang, maka pekerjaan itu akan mencintai diri kita secara sendirinya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf