Senin, 14 Maret 2016

Mau Cowok Pendiam atau Cowok Agresif



Mau Cowok Pendiam Apa CowokAgresif? - Menjadi lelaki idaman bagi para wanita layaknya Arjuna memang tidak mudah. Terlebih bagi lelaki yang punya wajah pas-pasan seperti penulis. Rasanya hampir mustahil ada wanita yang menyukai tampang lelaki yang ngganteng ora elek yo ora plus ketambahan keuangan yang belum mapan. Lengkap sudah penderitaan lelaki seperti itu. Pasti kamu banyak berpikir bahwa jika ingin mendekati wanita akan merasa minder duluan. Wajar? Wajarlah. Itu sadar diri namanya. Namun, ada sesuatu yang sebenarnya membuat wanita yang ingin kamu incar bisa menjadi tergila-gila padamu. Caranya?

Kamu tinggal pilih menjadi cowok yang pendiam atau cowok yang agresif. Oke, kita bahas sekarang. Cowok pendiam merupakan cowok yang bicara seperlunya. Bahasa gaulnya cool. Nah, tipe-tipe ini memang memiliki daya tarik yang membuat wanita semakin penasaran akan keaslian sifat dari dalam cowok itu. Ini cara yang cukup ampuh untuk membuat para wanita mendekati kamu. Berbeda dengan cowok yang agresif. Cowok ini merupakan cowok yang senang mengambil inisiatif dalam memulai sesuatu termasuk dalam mendekati wanita. Cowok ini akan lebih leluasa membuat suasana cair dan semakin hangat. Hal ini yang akan membuat wanita menjadi nyaman di dekat cowok agresif. Wanita akan menjadi lebih senang dan bahagia jika cowok yang mendekatinya bisa membuatnya tertawa. Namun, terlepas dari itu semua, baik cowok pendiam dan cowok agresif memiliki kekurangan juga dan dampak negatifnya. Kalau cowok pendiam bisa saja dikira kurang pergaulan dan kalau cowok agresif bisa dikira orang yang gede rasa (GR).

Oke, itu semua kembali kepada kamu yang ingin menjadi tipe cowok yang seperti apa. Penulis bisa menuliskan tulisan ini memang didasarkan atas pengalaman dan pengamatan yang sudah dilakukan ribuan tahun lamanya. Oleh karena itu, penulis cuma bisa berharap jika tulisan ini bisa memberikan manfaat walau hanya sekadar menghibur hati kamu yang membaca tulisan ini. Terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf