Senin, 02 November 2015

Ini Dia Bahaya Sebenarnya dari Mie Instan

Ini Dia Bahaya Sebenarnya dari Mie Instan - Semua kalangan siapa yang tidak suka dengan mie instan? Makanan cepat saji dengan berbagai aneka rasa, telah menjamur di Indonesia. Kini, seiring perkembangan zaman pembuatan mie sudah mengalami banyak perkembangan. Mulai dari olahan mie pabrikan hingga mie dari bahan herbal. Namun, tahukah Anda bahwa mengonsumsi mie instan terdapat bahaya yang mengintai Anda? 

Menurut pernyataan dari Dr. Jim Paul, seorang dokter ahli akupunktur di daerah Bekasi, bahwa mie membuat kinerja usus melemah. Hal ini dikarenakan usus yang mencerna mie akan mengalami pengerutan. Maka, tidaklah heran jika orang yang sering mengonsumsi mie akan merasakan kendala di buang air besarnya. Mie, baik mie instan atau apa pun itu yang diolah di pabrik, mengandung bahan kimia berbahaya. Anda bisa membayangkan jika usus dalam perut Anda mengalami pengerutan. 

Tulisan ini hanya berusaha menyadarkan penulis dan pembaca blog ini jika bahaya mengonsumsi mie instan. Kiranya, bukan tidak boleh mengonsumsi mie instan, namun hanya perlu kontrol diri agar tidak kebablasan dalam mengonsumsi suatu makanan. Semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf