Senin, 16 November 2015

Alasan Orang Tua Mengantar Anaknya Saat Pendaftaran Sekolah

Alasan Orang Tua Mengantar Anaknya Saat Pendaftaran Sekolah - Setiap orang tua di mana pun berada, tentu akan memberikan semua yang terbaik untuk anaknya. Pendidikan yang tinggi menjadi idaman setiap orang tua. Maka, sudah menjadi suatu pandangan biasa jika ada orang tua yang menginginkan jenjang pendidikan anaknya bisa melebihi dari orang tuanya. Tidak salah memang dan sudah sepatutnya orang tua yang baik melaksanakan hal demikian. Salah satu contoh simpelnya ialah mengantarkan anak saat pendaftaran sekolah

Mungkin hal ini dialami oleh Anda, saya pun juga merasakan hal tersebut. Bahkan, tidak jarang dan masih banyak kalau orang tua mengantarkan anaknya melakukan serangkaian proses birokrasi dan administrasi di tempat pendidikannya yang baru seperti universitas. Di tahun ajaran baru, baik tingkat dasar, menengah, dan pendidikan tinggi sekali pun, yang namanya pendafataran siswa atau mahasiswa baru pasti akan dipenuhi oleh anak yang ingin mendaftar disertai orang tuanya. Hal tersebut menunjukkan bahwa orang tua selain menemani anaknya, mereka juga ingin melihat tempat si anak akan menuntut ilmu kelak. 

Serangkaian alasan orang tua yang mengantar anaknya pendaftaran di sekolah memang sudah menjadi bukti rasa sayang dan khawatir orang tua pada anaknya. Sangat wajar jika orang tua mengantar anaknya saat pendaftaran sekolah. Semoga tulisan ini dapat mencerahkan Anda bahwa kasih sayang orang tua itu tidak ada ujungnya. Terima kasih telah menyediakan waktu Anda untuk mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf