Kamis, 12 November 2015

Burning Ulang Kaset PS 2

Burning Ulang Kaset PS 2 - Berawal dari rusaknya PS 2 yang saya alami, saya berinisiatif untuk mencoba memperbaiki. Ternyata, PS 2 saya harus “turun mesin”. Efeknya ialah, ada beberapa kaset PS yang saya mainkan tidak berhasil membaca. Apakah salah di optic-nya? Bisa saja, namun saya tidak mau berspekulasi setelah membaca berbagai tulisan di blog-blog orang bahwa ternyata ada cara untuk mem-burning kaset PS 2 sendiri. Bagaimana caranya dan hasilnya apakah ada? 

Hasilnya tentu ada. Caranya hanya Anda hanya perlu membutuhkan 2 software. Pertama, UltraIso dan kedua Alcohol 120. Saya tidak akan mengulas bagaimana cara mem-burning kaset PS 2 secara sendiri karena sudah banyak yang mengulasnya. Pengalaman saya dengan mem-burning kaset PS 2 secara sendiri memiliki manfaat karena kebanyakan kaset PS 2 yang beredar memiliki kualitas DVD yang rendah. Nah, kalau kita burnins ulang kaset PS 2 sendiri, kita bisa menentukan kualitas DVD yang menurut kita aman bagi optic PS 2 yang kita miliki. Enaknya juga, kita bisa memainkan kaset PS 1 yang formatnya CD, bisa kita pindahkan ke DVD dan kita mainkan lho. Silakan saja mencobanya. 

Anda bisa mencobanya sendiri untuk burning ulang kaset PS 2. Perangkat yang terpenting dan wajib ada ialah DVD Writer (mau portable atau tidak sama saja). Semoga Anda berhasil mencoba burning ulang kaset PS 2. Kiranya tulisan ini bisa bermanfaat untuk Anda dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf