Kamis, 05 November 2015

Mengenal Bahaya Jeroan Bagi Tubuh

Mengenal Bahaya Jeroan Bagi Tubuh - Kata ‘jeroan’ mengandung istilah dalam bahasa Indonesia yang diartikan sebagai ‘dalaman’. Terlintas di benak kita jika membicarakan tentang ‘dalaman’ tentu mengarah kepada pakaian dalam yang dipakai seseorang. Tidak jauh dari pengertian tersebut yang asih berhubungan tentang sesuatu yang berada di dalam, jeroan dalam tulisan ini mengulas tentang organ dalam binatang yang sering dikonsumsi oleh masyarakat kita. Apakah jeroan itu? Serta, jeroan apa saja yang berbahaya bagi tubuh


Organ dalam dari seekor binatang tidak bisa dipungkiri memiliki kelezatan tersendiri bagi para penikmatnya. Bagi orang yang tidak suka dengan organ dalam binatang tersebut, tentu akan merasa jijik dan sungkan untuk menikmatinya. Sebut saja ati, ampela, babat, usus, jantung, otak, dan sebagainya merupakan organ bagian dalam dari binatang. Lantas, apa yang harus diwaspadai dari organ dalam tersebut? Jeroan binatang terkenal memiliki kolesterol dan lemak yang cukup tinggi. Bagi Anda yang sudah berusia lanjut (meski tidak tertutup untuk usia muda pula) harus lebih berhati-hati dalam mengonsumsi jeroan. Hati-hati jika suatu saat kolesterol tinggi dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. 

Tulisan ini hanya berusaha mengingatkan kepada penulis dan pembaca blog ini agar lebih waspada dalam memilih makanan. Bahaya jeroan bagi tubuh memang sering diutarakan oleh para dokter. Layaknya sebagai orang yang ingin selalu sehat agar terus beraktivitas seperti biasanya, sudah seharusnya menjaga pola makan dan pola hidup sehat. Semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf