Senin, 09 November 2015

GPS Android Paling Mudah Digunakan

GPS Android Paling Mudah Digunakan - Teknologi di zaman seperti ini memang tidak dipungkiri sangat berkembang pesat. Dengan kebutuhan koneksi internet, maka bermunculan pula berbagai aplikasi penunjang mobilitas masyarakat modern. Kiranya, bagi Anda yang senang dengan dunia teknologi sudah tidak asing lagi dengan yang namanya GPS. Sebuah perangkat kerja di ponsel pintar yang memudahkan seseorang untuk mencari suatu tempat. 

Mungkin saya dapat dikatakan orang yang terlambat mengetahui aplikasi GPS android yang sangat membantu dalam mencari tempat. Selama ini saya hanya mengira bahwa aplikasi GPS android sangat ribet dan tidak efisien. Baik dari segi kuota internet, maupun konsumsi baterai dari ponsel pintar itu sendiri. Nyatanya, ada aplikasi GPS android yang sangat membantu yakni Sygic. Saya baru mengunduh sekitar satu bulan lalu dan sangat merasakan manfaatnya. Selain peta yang lengkap dan suara penunjuk rute, aplikasi ini tidak memakan kuota sedikit pun saat penggunaannya. 

Jika Anda penasaran dengan aplikasi GPS android yang satu ini, Anda dapat mencarinya di Google Play Store. Tentunya, sudah ada sekian banyaknya yang mengulas kurang dan lebihnya aplikasi GPS ini. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari aplikasi GPS android. Terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf