Senin, 25 Januari 2016

Ijazah Ditahan Perusahaan

Ingin Kerja Tapi Ijazah Ditahan? – Sebenarnya ini sudah menjadi masalah klasik yang dialami oleh beberapa orang yang ingin mencari kerja. Alih-alih sudah mendapatkan pekerjaan, malah dengan berat hati merelakan ijazahnya ditahan. Mendapatkan pekerjaan memang menjadi idaman bagi para orang yang belum mendapatkan pekerjaan. Namun, perlu diperhatikan pula bahwa dalam mendapatkan pekerjaan harap diperhatikan tata cara dan syarat bekerja di tempat Anda melamar. 

Banyak perusahaan yang menjanjikan gaji besar hingga sekian juta. Tawaran tersebut tentu membuat orang tergiur. Di tengah kesulitan ekonomi masyarakat, gaji yang besar memang tidak dipungkiri menjadi sebuah alasan yang realistis. Namun, jika imbalan yang besar juga ditentukan oleh keputusan yang besar apakah patut? Sebuah perusahaan besar tidak akan melepas karyawan yang dikiranya memiliki potensi yang kuat memajukan perusahaan, tentu akan dipertahankan agar tidak bisa ke mana-mana. Salah satu cara yang ditempuh ialah dengan menahan ijazah si karyawan baru. Sungguh menjadi sebuah dilema memang. Gaji yang besar namun diikuti dengan dilema yang besar pula. Perjuangan mati-matian untuk mendapatkan ijazah harus dititipkan ke orang lain. Jadi, sekarang ini bukan hanya ijazah saja yang dititipkan, namun ternyata ijazah juga. 

Menyikapi hal tersebut memang semuanya dikembalikan kepada Anda. Anda harus percaya bahwa setiap pekerjaan itu mengandung resikonya masing-masing. Tidak ada pekerjaan di dunia ini yang tidak mengandung resiko. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf