Kamis, 10 September 2015

Servis Playstation 2 Tombol Reset Rusak

Servis Playstation 2 Tombol Reset Rusak - Satu hal lagi yang membuat hari libur di Idul Fitri tahun ini sempat berkesan terasa hambar. Mengapa? Hal ini dikarenakan playstation 2 yang saya miliki mengalami kerusakan yang cukup parah. Awalnya tombol on/off dan reset tidak bisa dipencet-pencet. Langsung saja saya putuskan untuk membawa playstation yang rusak tersebut ke tempat servis di Kramat Jati Plaza.

Tak lama setelah dibongkar, usut punya usut kerusakan playstation yang terjadi dikarenakan oleh mesin. What!!?? Dengan kata lain, ibarat motor dan mobil yang turun mesin, maka playstation pun mengalami hal yang sama yakni turun mesin. Setelah, diputuskan maka si abang-abang tukang servis tersebut memperkirakan harga ganti mesin playstation. Katanya sekitar 200 sampai 300 ribu rupiah. Saya mulai berpikir, dibanding beli second atau yang baru mending di servis saja. Bukan tanpa alasan saya mempertahankan playstation tersebut. Hal ini dikarenakan saya membeli playstation tersebut sekitar 10 tahun yang lalu plus ditambah dengan uang saya pribadi. 

Akhirnya, saya memutuskan untuk meninggalkan playstation di tempat servis tersebut. Katanya akan jadi sekitar 3-4 hari kemudian. Untuk pengalaman selanjutnya akan ditulis pada postingan selanjutnya. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih. .©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf