Kamis, 17 September 2015

Melandasi Cinta karena Allah

Melandasi Cinta karena Allah - Semua orang tentu merasakan keindahan perasaan yang disebut cinta. Biasanya, orang-orang secara umum akan menjawab dari pengertian cinta tersebut merupakan anugrah indah dari Allah. Tidak ada yang salah dari pernyataan tersebut. Bahkan, saya pun hampir setuju dengan pernyataan tersebut. Namun, secara praktiknya pengertian tersebut kadang sangat berbeda. 

Kita tentu sering melihat perjalanan cinta dari teman, sahabat, saudara, dan kerabat kita sendiri. Jika jalinan cinta yang mereka bina terlihat bahagia lahir dan batin, tentu kebahagiaan cinta tersebut dilandasi karena cinta pada Allah. Mengapa harus membawa Allah dalam hubungan percintaan dengan sesama manusia? Mungkin bagi beberapa orang aspek ini tidak terlalu penting. Berbeda dengan orang yang mempercayai kuasa Allah dalam melembutkan dan menjaga hati manusia yang sudah terpaut hatinya. Jika cinta pada seseorang karena Allah, maka yang menjaga pasangan bukanlah pasangan itu sendiri, namun Allah. 

Pasang sebuah keyakinan dari dalam hati Anda. Mencintai kekasih atau pasangan Anda karena nafsu dan hubungannya dengan duniawi tentu akan membawa akibat ketidaklanggengan hubungan. Hati manusia yang menghendaki hanyalah Allah. Maka dari itu dekati Allah untuk mendekati dan melunakkan pasangan Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf