Sabtu, 16 Mei 2015

Kerja Sampingan untuk Mahasiswa

Kerja Sampingan untuk Mahasiswa. Sore itu Santi –bukan nama sebenarnya- dengan begitu semangat menjalani aktivitasnya sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Jakarta. Santi yang memiliki kecantikan alami, kulitnya yang bersih ditopang dengan bentuk tubuh ideal seorang wanita, tak jarang banyak mata lelaki yang melihatnya bahkan tidak jarang dengan birahi sekalipun. Santi tidak merasa risih dengan perlakuan yang diterimanya. ia menyadari anugrah yang diberikan Tuhan akan kesempurnaan fisiknya. 

Ada satu hal yang mungkin tidak pernah terlintas dipikiran orang banyak bahwa Santi adalah seorang pedagang dan wanita pebisnis. Ia menjalani bisnis sebagai penjual jilbab di kampusnya hingga sebagai pedagang pulsa kepada teman-temannya. Dagangannya cukup laris baik jilbab maupun pulsa. Ia memasarkannya berupa katalog-katalog jilbab kepada teman-temannya. Jika ada pesanan ia mengambil di rumah atau di gudang penjualannya. 

kerja mahasiswa, part time mahasiswa, pekerjaan mahasiswa
Sebuah contoh nyata yang ada di sekitar kita. Kekreatifan mahasiswa mencari uang memang banyak caranya. Mungkin di kampus Anda tidak jarang mahasiswa yang menjajakan dagangan pribadinya sembari kuliah. Berbagai alasan diutarakan ketika mengapa kuliah sambil berdagang. Salah satunya ialah ingin menambah uang jajan yang kadang pemberian dari orang tua tidak cukup. 

Banyak kerja sampingan untuk mahasiswa yang cocok untuk Anda geluti selaku mahasiswa. Pekerjaan mahasiswa yang sejatinya harus fokus pada pelajaran, jangan sampai terbengkalai karena pekerjaan lain, Bisnis pulsa, dagang jilbab, menjadi penulis lepas, hingga penulis blog pun merupakan pekerjaan sampingan mahasiswa yang santai dan tidak akan menyita waktu Anda. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf