Kamis, 14 Mei 2015

Antibiotik Alami Kesehatan Tubuh

Antibiotik Alami Kesehatan Tubuh. Musim pancaroba merupakan musim yang cukup ditakuti orang-orang. Bagaimana tidak? Jika pagi hari udara terasa sejuk sekali di badan. Menginjak siang hari, panas yang begitu terik membuat kepala pusing bukan kepalang. Belum sampai di situ, ketika menjelang malam, mendung mulai rapat dan hujan deras mengguyur. Badan menjadi menggigil bukan kepalang. Di saat inilah kondisi tubuh dipaksa untuk berjuang habis-habisan menyesuaikan dengan keadaan suhu sekitar. 

Lelaki muda itu bernama Arif –bukan nama sebenarnya- yang sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor alat kesehatan rumah sakit. Rumahnya yang berada di timur Jakarta harus pulang pergi ke daerah selatan Jakarta tempatnya bekerja. Siang terik ia kepanasan bukan kepalang. Ketika pulang dari tempat kerjanya, tidak jarang ia kehujanan hingga jas hujan yang ia kenakan pun tak sanggup membendung laju air yang begitu deras.
minum antibiotik alami
Tibalah suatu saat, Arif mengalami BaPilDang (Batuk pilek radang).
Arif sempat ingin mengonsumsi antibiotik yang bisa ia dapatkan di apotik. Namun, setelah dikonsultasikan dengan dokter yang dulu pernah merawatnya ketika sakit ternyata ada antibiotik alami untuk BaPilDang. Antibiotik alami itu tidak lain merupakan makanan yang mudah didapatkan dan rasanya tentu enak. Antibiotik murah yang alami tersebut ialah sayur bening bayam dan sup ayam. Sayur bening bayam dan sup ayam sebenarnya hanya salah satu dari sekian banyak makanan yang sehat dan dapat membantu mengembalikan metabolisme tubuh yang berkurang. 

Semoga saja apa yang dialami Arif dapat dijadikan sebuah informasi penting bagi Anda yang ingin mencari antiobiotik alami untuk menjaga kesehatan tubuh. Antibiotik alami ini tentunya tanpa efek samping. Mungkin akibatnya hanyalah Anda akan ketagihan akan antibiotik alami tersebut. ©Tedy Rizkha Heryansyah

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf