Senin, 19 Oktober 2015

Sering Minum Premium Jangan Lupakan Carbon Cleaner

Sering Minum Premium Jangan Lupakan Carbon Cleaner - Menggunakan bahan bakar yang murah meriah tentu dilandasi berbagai pertimbangan. Terlebih dalam pertimbangan aspek kantong yang dimiliki. Tidak ada pilihan lain atau entah karena terpaksa mungkin juga karena aspek ketidakpedulian “premium toh juga bisa bikin kendaraan jalan” yang menjadi alasan banyak orang dengan seenaknya saja menenggak premium. Kalau pun kendaraan sering minum premium, maka perawatan yang harus diberikan tentu lebih intensif. 

Mungkin service dan tune up pada umumnya disertai ganti oli sudah dilakukan secara teratur bagi Anda yang senang merawat kendaraan bermotor. Namun, perlu ada penambahan perawatan yang perlu Anda lakukan kepada kendaraan Anda yang sering meminum premium sebagai asupan energinya. Apa itu? Penggunaan carbon cleaner setiap 3.000 km untuk sepeda motor dan 6.000 km untuk mobil. Mengapa harus menggunakan carbon cleaner? Carbon cleaner merupakan cairan pembersih endapan karbon sisa pembakaran bahan bakar yang mengendap dan dapat menghambat lepasan energi kendaraan.

Penggunaan carbon cleaner memang disarankan bagi kendaraan yang setiap saat dan setiap waktu meminum premium sebagai bahan bakar utamanya. Perawatan kendaraan bermotor memang tidak serta-merta memudahkan pemiliknya untuk melupakan begitu saja. Biasanya, efek buruk tidak akan dirasakan dalam beberapa waktu dekat, namun akan terasa jika dalam waktu lama digunakan. Semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf