Senin, 26 Oktober 2015

Membedah Hakikat Perlombaan

Membedah Hakikat Perlombaan - Tulisan ini sebenarnya diinspirasi oleh saya ketika menyaksikan segala macam perlombaan pada tanggal 17 Agustus lalu. Banyak orang yang tertawa dengan adanya perlombaan. Hadiah yang diperebutkan memang bukan menjadi suatu patokan yang pasti dalam akhir lomba. Paling penting dalam perlombaan ialah ikatan persaudaraan yang kuat dan tentunya perasaan senang dari masing-masing peserta. 

Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui memang dalam setiap perlombaan tujuan akhir ialah mencari siapa yang menang. Artinya, setiap perlombaan itu mengharuskan pesertanya memenangkan pertandingan. Ini dinyalir sebagai salah satu media mengasah kemampuan diri untuk tidak mudah menyerah dengan kondisi yang ada. Terlebih lagi jika ada pesaing-pesaing yang ikut dalam lomba tersebut. Mau tidak mau usaha yang dilakukan harus lebih keras lagi. 

Hakikat perlombaan pada sejatinya ialah mencari sebuah pemenang yang mampu bertahan dalam suatu kondisi. Pantang menyerah, tidak takut, dan yakin pada kemampuan sendiri menjadi salah satu kunci memenangkan setiap lomba yang terjadi. Demikian ulasan singkat yang dapat saya berikan tentang hakikat perlombaan. Semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf