Kamis, 08 Oktober 2015

Mengulas Tentang Pertalite Si Bensin Baru

Mengulas Tentang Pertalite Si Bensin Baru - Apakah Anda sudah pernah mencoba performa dari bensin baru Pertalite? Harga yang dipasarkan pada awal kemunculannya Rp 8.400 per liter ini sudah banyak yang merasakan khasiat dari si oktan 90 ini. Harga yang cukup terjangkau di masyarakat namun memiliki kualitas di atas Premium mungkin menjadi segelintir alasan masyarakat Indonesia untuk mencoba Pertalite. 

Pertalite digembar-gemborkan lebih baik dibanding premium. Bahkan saya pernah melihat perbandingan di televisi bahwa jika kendaraan mengkonsumsi premium, maka mesin akan cepat rusak. Sedangkan jika mengkonsumsi pertalite mesin kendaraan akan lebih terawat. Menurut saya, masalah rusak atau tidaknya mesin itu tergantung penggunaan dan perawatan kendaraan yang digunakan. Coba, pakai pertalite atau pertamax sekalian tapi dipakai terus dan tidak memperhatikan servis yang rutin, apakah akan rusak? Pertalite saya kira merupakan suatu pilihan bagi masyarakat yang menginginkan bensin murah tapi kualitas baik. 

Penggunaan pertalite yang dikatakan lebih baik kandungan oktannya dibanding premium, memang tidak ada salahnya. Pilihan semua dikembalikan kepada kondisi dompet para pengendara. Sejauh ini saya masih setia dengan premium dan pertamax. Sudah hampir tiga tahun, kendaraan yang saya gunakan menggunakan bensin oplosan pertamax dan premium. Disertai dengan perawatan rutin, saya meyakini bahwa kendaraan yang saya gunakan tetap nyaman dan aman untuk digunakan. Semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf