Senin, 11 April 2016

Yuk Jadi Pedagang

Yuk Jadi Pedagang Banyak Untungnya LhoZaman yang serba sulit seperti ini menuntut tiap orang untuk mencari rejeki dengan lebih cepat namun tidak melupakan kualitas yang didapatnya. Sekarang, mari kita berpikir bersama-sama lebih enak menjadi karyawan atau pedagang? Karyawan memang terkenal dengan gaji bulanan yang pasti. Berbeda dengan pedagang yang tak tentu arah berapa omzet yang didapatnya. Namun, apakah karyawan bisa leluasa meliburkan diri seperti pedagang? Jawabannya tidak. 

Dari segi keuangan, pedagang pemula dibanding karyawan memang bukan apa-apa. Sekali lagi kita berbicara proses yang panjang. Jenjang karyawan yang jelas juga menjadi patokan kelayakan hidup yang baik. Berbeda dengan pedagang yang bisa saja terancam bangkrut kapan saja. Lain hal jika para pedagang itu memiliki ketangkasan dalam mengolah keuangannya. Bisa saja para pedagang mengalahkan pemasukan dari para karyawan. Plus ditambah lagi keuntungan bisa meliburkan diri kapan saja seenak hatinya. Hal ini tentu yang menjadi titik iri dari para karyawan yang bekerja pada kantoran. 

Penulis sendiri saat ini sedang menikmati perjuangan mengumpulkan modal untuk membuka suatu usaha. Pada akhirnya, niat penulis memang akan terjun di bidang usaha. Tidak mudah dan tidak sulit memang, semua kembali kepada niat dan tujuan si pelaksana tugas berdagang. Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan membuka suatu usaha dibandingkan menjadi robot di sebuah perusahaan. Semoga tulisan ini bisa memotivasi kamu untuk mulai membuka suatu usaha.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf