Kamis, 14 April 2016

Cinta Mesin Karburator

Pokoknya Love Banget Sama Mesin Karburator – Alhamdulillah diberikan rezeki oleh Allah untuk menikmati motor dengan mesin injeksi. Waw, senang banget punya motor sport dengan teknologi terbaru. Terlihat gagah dan kekar. Setahun berjalan normal, dua tahun mulai bosan, masuk tahun ketiga mulai ketahuan penyakitnya. Bukan karena malas merawat, tapi ternyata eh ternyata kerusakan mesin injeksi satu bagian saja sudah bisa merembet ke mana-mana jika tidak cepat ditangani. Sekarang Aku baru tahu kalau mesin injeksi itu terpaku dengan yang namanya asupan listrik dari accu. Jika terganggu maka sensor di motor akan wassalam juga pada akhirnya. 

Nah, lucunya itu Aku punya motor bebek tahun 2004 dengan mesin karburator dan menurutku itu lebih nyaman. Baik dari segi perawatan dan segalanya. Motor bebek tua itu yang menemaniku malam minggu ke rumah pacar. Jauh loh padahal jaraknya, AKAP (antar kota antar propinsi). Namun nyatanya memang gitu. Motor tua memang tahan lama dan lebih asyik diajak jalan jauh maupun macet-macetan. Love banget dah sama si mesin karburator ini. Biaya gak bikin jebol kantong. Memang, konsumsi lebih boros, tapi kan kembali lagi ke gaya tiap orang cara mengendarai motor itu juga berpengaruh. 

So, bagi kamu yang punya motor tua bermesin karburator jangan dibuang. Rawat saja dengan telaten. Masalah modif kan bisa dari luarnya saja, dalamannya tetap ori juga sudah greng…dijamin tidak kalah dengan motor keluaran terbaru dengan teknologi andalan mesin injeksi. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca tulisan singkat ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf