Kamis, 07 April 2016

Pakai Password Jangan yang Klasik

Pakai Password Jangan yang Klasik – Kalau kamu sudah kecanduan gadget, pasti juga sudah ketergantungan sama yang namanya internet. So pasti, semua akun media sosial punya, Dari yang udah ada sejak lama, sampai yang paling baru pun pasti punya. Hayo ngaku? Nah, celakanya, kan tiap akun itu tuh punya password agar bisa masuk. Nah, kebanyakan dari kita-kita nih (anak muda), milih password buat akun media sosial kita yang gampang diinget. Contohnya apa saja? 

Wah banyak mulai dari “123456” sampe “qwertyuiop” pasti sudah kamu gunakan? Hmmm, sekarang mungkin saat yang tepat untuk kamu menjadi sadar. Sadar dalam hal apa? Begini, media sosial kan tempat umum, ibaratnya bisa dilihat semua orang. Tentu kamu enggak mau dong kalau akun yang kamu buat disalahgunakan oleh orang lain. Bisa jadi orang tersebut nggak suka sama kamu terus akhirnya membuat ulah dengan ngebajak akun media sosial kamu. Kamu mau nama baikmu tercoreng hanya dengan media sosial? Enggak kan? 

Nah, maka dari itu, ubah kebiasaan buruk kamu menggunakan password klasik untuk akun media sosial. Kamu harus pandai mencari rangkaian password untuk media sosialmu. Tidak perlu susah susah diingat. Paling penting kamu bisa ingat password tersebut dengan mudah. Banyak pilihan kok penggunaan password, mulai dari nama pacar (yang jomblo kasian nih) sampai dengan nama pak RT di lingkunganmu bisa dijadikan password di media sosial. Mudah bukan? Saatnya beralih dari password klasik agar akun media sosialmu.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf