Minggu, 05 Juli 2020

Ruangguru Jagonya Konten Cerdas dan Menarik

Kalau kamu mengaku sebagai anak muda yang kekinian, cerdas, dan melek teknologi, pasti kamu tidak asing dengan Ruangguru. Kenapa? Karena Ruangguru merupakan layanan pendidikan berbasis teknologi yang daya gunanya semakin terasa saat Covid 19 sedang unjuk gigi. Sebagai anak muda jaman now, tentu kamu tidak betah hanya duduk diam di rumah tanpa melakukan apa-apa karena sedang tidak diijinkan ke sekolah. Meski sudah mengikuti kelas online yang diberikan sekolah, kamu pasti masih punya waktu luang. Daripada bengong, lebih asyik bergabung di Ruangguru. Soalnya di Ruangguru kamu akan menemukan banyak konten-konten bagus untuk mendukung pembelajaranmu di rumah.

Kamu pasti penasaran juga dan coba mengintip layanan belajar online lain selain Ruangguru? Boleh kok supaya kamu tidak merasa kecele belakangan. Memang banyak layanan belajar online selain Ruangguru, tapi percaya deh sebagai anak muda yang mengerti kualitas kamu pasti kembali lagi ke Ruangguru. Mengapa begitu? Coba simak perbandingan konten Ruangguru dengan pesaing. Lihat bagaimana Ruangguru menyiapkan semua yang bisa kamu dapat secara detail.

Konten Ruangguru itu Eye Catching


Kalau kamu menelusuri konten yang tersedia di Ruangguru, kamu pasti punya pendapat yang sama bahwa konten di Ruangguru itu keren. Soalnya di Ruangguru tidak hanya tampak seorang guru yang ditemani whiteboard dan pastinya terasa membosankan. Mengajar apa ceramah sih? Nah, konten di Ruangguru itu dilengkapi dengan aplikasi animasi yang menarik dan kamu pasti betah belajar. Animasi ini dikemas sedemikian rupa sehingga kamu jadi lebih mudah mengerti inti pelajaran yang disampaikan dan tidak bosan kalau harus sampai mengulang-ulang materi pelajaran. Lagipula konten di Ruangguru ini dinilai berkualitas dan sesuai trend, ditunjang dengan gambar karikatur dan warna-warna yang dipilih Ruangguru sangat eye catching.

Konten Ruangguru Banyak Pilihan

Kalau banyak pilihan, pasti bisa membantu belajarmu lebih efektif. Pilihan yang tersedia dari konten Ruangguru itu meliputi banyak hal. Misalnya sesuai kelas, mata pelajaran, soal-soal latihan, rangkuman materi, kapan kamu mau belajar dan masih banyak lagi. Termasuk juga raport hasil belajar kamu di Ruangguru. Ada konten menarik dan lucu juga disini. Konten ini menyediakan fitur avatar yang bisa kamu pilih dan desain sesuai diri kamu lalu kamu jadikan avatar pribadi kamu di Ruangguru. Gaul banget deh!

Konten Ruangguru Mudah Digunakan


Hal lain untuk perbandingan konten Ruangguru dengan pesaing adalah kemudahan penggunaannya alias User Friendly. Pengoperasiannya gampang dan jelas. Kalau alasan kamu gaptek sehingga malas menggunakan sistem belajar online, maka kamu harus coba Ruangguru. Fitur-fiturnya top habis dengan karikatur dan warna yang sedang trendy, jelas kegunaannya, dan nggak bakal bikin kamu bingung. Jadi yang ngaku anak muda tapi masih gaptek parah sekalipun akan tetap mudah menggunakan setiap konten di Ruangguru ini.

Kode Diskon

Hebatnya di konten Ruangguru ada kode diskon! Siapapun kalau mendengar ada kata diskon pasti langsung bersemangat. Ini berita menggembirakan. Kode diskon ini bisa kamu gunakan kalau kamu memilih paket berlangganan. Saat mendaftar kamu tinggal memasukkan kode diskon dan huray, harganya dipotong bisa sampai 50% lho. Coba, mana ada layanan belajar online lain yang memberikan diskon segila ini. Sudah cara belajarnya asyik, cara bayarnya pun asyik pula!

Jadi daripada kamu pusing dan memikirkan perbandingan konten Ruangguru dengan pesaing, lebih baik kamu mulai mengakses Ruangguru dan temukan sendiri semua kelebihannya. Yang pasti kamu nggak bakal kecewa, malah kemungkinan kamu ikut merekomendasikan ke teman-teman kamu yang lain. Karena anak-anak muda cerdas biasanya memilih cara belajar yang cerdas juga. Dan itu hanya ada di Ruangguru.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik ialah pembaca yang selalu memberikan komentar dalam bentuk kritik dan saran untuk kebaikan blog ini

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.r4zgr2Dy.dpuf